Satlantas Polres Pulang Pisau Bagikan Brosur Himbauan Kamseltibcar Ke Pengguna Jalan

Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pulang Pisau membagikan brosur yang berisikan imbauan pada pengendara baik R2 (roda dua) maupun R4 (roda empat) sebagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Selasa (20/12/2022).

“Kegiatan Satgas preemtif dengan membagikan brosur imbauan berkaitan dengan Kamseltibcarlantas,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Waryono.

Kasat Lantas mengatakan, “pembagian brosur imbauan tersebut. Adapun pelaksanaan kegiatan dilakukan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Pulang Pisau”.

“Selain membagikan brosur, personel melaksanakan sosialisasi tentang Kamseltibcarlantas pada beberapa pengendara yang melintas,” ujar Kasat Lantas Polres Pulang Pisau.

AKP Waryono juga menyampaikan, “ada beberapa target dan sasaran yang harus tercapai dalam kegiatan tersebut. Diantaranya, meminimalisir resiko atau fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas”.

“Kemudian meningkatkan kewaspadaan para pengendara baik R2 maupun R4, terutama untuk menumbuhkan perilaku masyarakat agar tertib berlalu lintas demi terwujudnya kamseltibcar yang aman dan kondusif, ”pungkas AKP Waryono.

Related posts